The Legendary Rokok Yang Kita Hisap Seharian

Korang hisap rokok tak? Rokok apa yang korang selalunya Hisap atau mula sekali korang belajar hisap? Dunhill? Marlboro? Winston? Benson? Camel? Bagi aku dengan member-member, aku tak berapa ada duit nak beli pelaq2 tu semua mahai, so Gudang Garam Surya menjadi pilihan hati dari mula belajaq hisap rokok sampai dah keja sampai dah berumah tangga (aku belum kawen la tapi member aku la yang kawen dah huhuhuuu), masih lagi setia dan tegar mengemut dan menyedut asap syaitonn(asap rokok da) nie.














Kat sini aku share sikit info pasal menatang nie. Check it out bebeh.


Sekilas Perusahaan




PT Gudang Garam Tbk merupakan produsen rokok kretek terkemuka di Indonesia yang memproduksi berbagai jenis produk berkualitas tinggi, mulai dari sigaret kretek linting (SKL), sigaret kretek tangan (SKT) dan sigaret kretek mesin (SKM) yang sudah tersebar luas di Nusantara maupun di dunia.


PT Gudang Garam Tbk menyerap tenaga kerja yang sebagian besar terlibat dalam produksi dan distribusi. Eksistensi Perusahaan juga mendukung penghidupan petani tembakau dan cengkeh serta para pengecer maupun pedagang asongan yang tersebar di seluruh Indonesia.


Diukur dari jumlah aset, hasil penjualan produk, jumlah karyawan, pajak dan cukai, serta kontribusi lainnya, PT Gudang Garam Tbk adalah perusahaan rokok nasional yang memberikan kontribusi secara signifikan bagi Indonesia.

Comments


Recent Posts Widget



Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers