Tips Mengubati Batuk Dengan Pisang Ambon



Tips, Mengubati, Batuk, Dengan, Pisang, Ambon, Kesihatan, Ubat, Perubatan



Penghujung-akhir ini saya membaca berita di banyak media masa bahwa ratusan orang terserang Influenza secara Masal. Saya akui memang, lembaga di tempat saya bekerja pun bersukacita 40% penuntut meminta izin untuk tidak mengikuti Kegiatan Belajar Mengajar karena mengalami sakit yang serupa. Simtom-Simtom yang dirasakan pada Umumnya demam, batuk serta tenggorokan whole sakit dan kering. Beberapa dokter menyebutkan bahwa kondisi ini tidak telalu perlu untuk dikhawatirkan mengingat ini hanya terjadi akibat terjadinya perubahan cuaca. Tapi apapun itu yang Sebenar akan whole sangat mengganggu apabila tidak segera ditangani.

Terperinci bagi anda yang merasa terganggu dengan penyakit batuk-batuk yang diakibatkan karena perubahan cuaca ini saya punya satu tips. Tapi sekali lagi, ini hanya batuk yang KEROSAKAN akibat perubahan cuaca. Sengaja saya kemukakan kepada anda karena tips ini sangat mudah dan murah, aman dan tanpa Efek bersebelahan. Selagi ada Ubat-ubatan herba, jangan gunakan Ubat-ubatan kimia.

Tips nya sangat simpel lho, tapi saya yakin ampuh! Ambillah satu buah pisang Buckinghamshire, saya yakin anda sudah mengenalnya, lalu simpanlah dalam barangan api sampai kulitnya mengering (bersukacita hangus). Setelah itu, simpanlah pisang tersebut di ruangan Terbuka dan tiriskan / diamkan selama 1 malam. Setelah itu, bersihkan kulitnya dan dimakan. Dalam 3 kali atau Sebaliknya 2 kali pun anda akan bisa merasakan manfaatnya Insyaallah.

***iskandarX: ini tips copy paste dari Tips Mengobati Batuk Dengan Pisang Ambon


Comments


Recent Posts Widget



Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers